Senin, 16 April 2012

Jeritan Hati

Malam ini, di taman ini
Langit menangis, angin berlari
Menusuk tulang
Jacket abu-abu yang ku pakai
Tak mampu melindungi tubuhku dari terpaan angin malam
Katak bernyanyi ria seolah-olah sedang mengejekku
Begitu juga dengan hatiku
Hatiku menangis, menjerit karena semua ini
Terluka karenamu
Sama seperti jacket yang ku pakai saat ini
Hatiku tu tak mampu menahan pedihnya perasaan ini
Rasa cinta yang begitu besar
Namun tak pernah ku ungkapkan padamu
Cinta yang begitu besar
Membuat mata hatiku buta
Membuat aku tidak dapat melihat
Dan mencintai bidadari lain yang ada di sekitar ku
Semua itu karena mu
Kau telah menyihir hatiku
Agar mencitaimu seutuhnya
Tapi bagaimana dengan dirimu?
Apakah diriku ada di hatimu? Di pikiranmu?
Apakah kau sedang memikirkan ku?
Seperti aku sedang memikirkan mu sekarang?
Apakah kau mencintaiku?
Seperti aku mencintaimu?
Ahh. . . Lebih baik aku pulang daripada memikirkanmu,
Yang belum tentu memikirkan ku
Semoga aku bisa memimpikanmu
Dan bersatu dengan mu di kemudian hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya