Senin, 16 April 2012

Curahan Hati

Kau adalah perempuan terbaik yang pernah ku kenal,
dengan sekali melihatmu,
aku langsung melupakannya dan mulia menyukaimu!
Sebenarnya aku ingin berterima kasih padamu,
karena kau telah membantuku melupakan dirinya.
Tetapi aku mempunyai masalah baru,

yaitu ketika aku mengenalmu, getaran cinta mulai tumbuh dihatiku!
Apakah yang dapat ku lakukan?
Apakah yang harus ku lakukan?
Aku sangat ingin mengungkapkan isi hatiku ini,
aku ingin kau tahu bagaimana perasaanku terhadapmu!!,
tapi aku takut!!, Aku takut sakit hati, Aku belum siap untuk terluka!!.
Aku belum siap menerima kenyataan jika pada akhirnya kau tidak mencintaiku!!
 
Bagaimana caranya membuatmu jatuh hati kepadaku?
Bagaimana cara ku menaklukan hatimu?
Apakah yang harus kulakukan untuk bisa memilikimu?
Mungkin itu semua hanya mimipi!!
Mimpi yang tak akan pernah menjadi nyata!!
Aku memang seorang pecundang!
Yang hanya bisa bermimpi tanpa bisa mewujudkan impian itu!
Aku hanya bisa merindukanmu dari kejauhan,
Aku hanya bisa memimpikan mu di kelamnya malam!
Aku hanya manusia biasa  yang tidak sempurna, yang mempunyai banyak kekurangan!
Tapi, haruskah ku pendam rasa ini??
Hingga rasa ini hancur dan hilang dengan sendirinya??
Melupakanmu untuk selamanya?? Hingga ku mati??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya