Jumat, 13 April 2012

Cara Membuat Paypal

Jika anda ingin memulai bisnis melalui internet, anda harus memiliki sebuah akun paypal, untuk menampung penghasilan yang anda dapat dari internet..


Oke, Langsung saja..

1. Buka paypal, klik disini
2. Klik Daftar/Register
  

3. Pada kolom Your Country or Region pilih Indonesia

4. Pada kolom Your Language pilih English atau Indonesia (tergantung bahasa yang akan anda gunakan). Saya menyarankan untuk memilih Bahasa Indonesia agar lebih mudah untuk mengelola rekening paypal anda.

5. Kemudian terdapat 3 pilihan paket paypal, yaitu Personal, Premier, dan Business. Pilih yang personal karena kita akan gunakan akun paypal kita untuk kita pribadi.
6. Enter Your Information. Masukkan data anda. Saya sarankan agar menyamakan data anda dengan data yang ada di rekening bank. Tujuan dari langkah ini untuk melindungi keamanan kita sendiri dari tindak kejahatan. Selain itu data yang valid juga akan memudahkan kita dalam melakukan verifikasi rekening paypal nantinya .
Email Address    : masukkan alamat email anda
choose a Password :  isilah dengan password pilihan anda
Re-enter Password : masukkan password sekali lagi
First Name : Isi dengan nama depan anda.Middle name : Masukkan tengah belakang anda
Last name : Masukkan nama belakang anda
setelah semua data terisi dengan benar, klik Agree and Create Account
7. Jika anda memiliki kartu kredit, isilah nomor kartu kredit anda pada kolom credit card number. jika anda tidak memiliki kartu kredit, klik go to my account.
8. Anda akan masuk ke Account anda. Selamat, akun paypal anda sudah jadi..
9. Untuk memverifikasi rekening paypal anda, anda harus memiliki kartu kredit. klik Get verified.
NB. Jika anda mendapatkan pemasukan, namun belum memverifikasi aku anda, maka pihak paypal akan mengirimkan email seperti ini kepada anda

Jadi, saya menyarankan untuk memverifikasi akun anda terlebih dahulu sebelum menerima pemasukan.
10. ingin mendapatkan pemasukkan ke rekening paypal anda?? klik disini
nah, Demikian ulasan tentang Cara membuat akun paypal bila ada salah kata saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya