Senin, 16 April 2012

Dear Someone

Aku masih berdiri disini. . . .
Di tempat ini. . . .
Menunggumu datang. . . .
Datang menghampiri hidupku yang gelap & sunyi. . . .
Tanpa dirimu disisiku. . . .
Ingin rasanya ku memilikimu selamanya
Melindungimu dari segala duri kehidupan
Mendekap hangat tubuhmu di pelukanku
Membunuh semua orang yang membuatmu bersedih
Yang membuatmu menangis
Aku sangat mencintaimu
Cintaku tulus padamu
Cinta yang hanya ku berikan padamu seutuhnya
Jangan sia-sia kan cinta yang ku berikan padamu
Aku tidak ingin kau pergi meninggalkan ku
Aku tidak ingin membuatmu bersedih
Karena tidak ada yang dapat menggantikan dirimu dihatiku
Peganglah tangan ku ini
Tatap mata ku ini agar aku bisa melihat cinta,,
Cinta yang terpancar dari kedua bola mata mu..
Melihat keindahan yang terpancar dari kedua bola mata mu..
Jangan pernah lepaskan tangan
Jangan pergi dari hidupku
Karena kau adalah semangat hidupku
Aku tak bisa hidup tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya