Minggu, 09 September 2012

Long Distance Relationship

Sebab kita terpisah jarak, tempat & waktu
Kau adalah cinta di dunia mayaku

Aku takkan up date status untukmu
Aku takkan ngajakmu chating
atau sekedar komen statusmu
atau up load gambar hati untukmu
takakan pernah...

Aku tak perlu memberitahumu
Yang di dalam diam menitip rasa padamu
Dalam diam tersenyum melihatmu
Dalam diam memendam rasa cemburu
Dalam diam menabung rindu

Aku tak perlu memberitahumu
Ada do’a menyertai setiap langkahmu
Ada harapan untuk selalu bersamamu
Ada asa yg kusembunyikan dibalik sikap acuhku
Aku tak akan memberitahumu
Rasa itu ku simpan teguh
Rasa itu ku tanam ditaman rahasiaku
Rasa itu tak akan kuperlihatkan padamu

Kutegaskan!
Aku mencintaimu dengan sederhana
Tanpa memperlihatkan cinta
Tanpa ku-perlihatkan resah
tanpa ku-nampakkan marah
Tak akan pernah..

Sumber : Kata-Kata Cinta on Facebook

www.statusbooks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya