Sabtu, 01 September 2012

Menentukan Pilihan


Terkadang kita sering dihadapkan dengan beberapa pilihan hidup, yang sering membuat kita dilema untuk menentukan pilihan. Kita dituntut untuk bisa memilih pilihan yang terbaik bagi hidup kita sekarang dan untuk masa depan kita nantinya. Kita harus bijak memilih suatu pilihan menggunakan hati dan pikiran kita.
Jangan sampai suatu saat nanti kita menyesali pilihan yang kita ambil, karena penyesalan itu menyakitkan!  Pilihan yang mungkin sulit untuk kita jalani saat ini, mungkin akan menjadi hal yang kita syukuri suatu hari nanti So, Bijaklah dalam mengambil pilihan. Pertimbangkanlah setiap sebab dan akibat atas pilihan yang kita ambil. Jika memang pilihan itu sulit, mintalah petunjuk dari Tuhan. Ingat, dengar kata hati kecil anda, jangan mengedepankan ego, amarah, maupung gengsi, karena itu akan menjadi bumerang tersendiri bagi kita. Hidup itu sederhana, kita ambil keputusan dan tidak boleh menyesalinya. Seperti kata teman baik saya, Hati itu gak pernah bohong! so, percayalah pada hatimu.
Berdoa untuk menentukan pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya