Minggu, 09 September 2012

Aku Mencintaimu, Merindukanmu, & Memerlukanmu.


Aku mencintaimu lebih dari semua bintang di langit.
Aku mencintaimu lebih dari setiap saat yang kita lewati bersama.
Aku mencintaimu lebih dari setiap nafas yang ku hirup.
Aku mencintaimu lebih dari setiap janji yang kita buat.

Aku sangat membutuhkanmu setiap hari.
Aku membutuhkanmu seperti bunga membutuhkan hujan.
Aku membutuhkanmu untuk bisa menghapus rasa sakitku.
Aku membutuhkanmu karena kau begitu indah, dalam setiap cara.

Aku merindukanmu lebih dari sebelumnya sekarang.
Aku merindukanmu karena saya benar-benar membutuhkanmu entah bagaimana.
Aku merindukanmu dan sentuhanmu.
Aku merindukanmu ada untuk ku, kau sangat berarti.

Aku ingin kau melihat ke mata ku dan melihat cinta ku untuk mu.
Aku ingin kau memelukku dekat di hati mu..
Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu, membutuhkamu, merindukanmu,
dan ingin kau dan aku saling memiliki setiap saat, mulai saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya