Minggu, 30 Maret 2014

Tipe Wanita yang Ideal Untuk Menjadi Istri Menurut Pria

Biasanya para wanita selalu berharap untuk bertemu dengan pria yang tepat untuk menghabiskan sisa hidupnya, melakukan berbagai pencarian, mulai dari ikut blind date hingga menyatakan cinta secara langsung.

Wanita memiliki berbagai macam tipe khusus untuk pria ideal yang hendak menjadi pendamping hidupnya, tidak tanggung-tanggung beberapa wanita bahkan menuliskannya dalam sebuah catatan kecil yang diberi judul “Tipe calon suami ideal.”
Tipe Wanita yang Ideal Untuk Menjadi Istri Menurut Pria

Akan tetapi, bukan hanya kaum wanita saja yang memiliki kriteria khusus untuk mencari calon suami ideal, para pria pun memiliki beberapa kriteria sebelum memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita. Berikut ini beberapa tipe wanita ideal yang diharapkan para pria untuk menjadi calon istri.

Wanita biasa.
Berbicara dengan wanita biasa, Anda pasti memiliki berbagai persepsi berbeda-beda, meskipun begitu dapat ditarik satu garis besar jika wanita biasa itu cerminan seorang wanita polos, baik hati dan menganggap segala sesuatunya dari cermin keserderhanaan dengan kata lain tidak sombong meski dia memiliki begitu banyak prestasi. Wanita yang seperti inilah yang paling banyak dicari oleh kaum adam, bahkan hingga zaman sekarang yang sudah lebih modern.

Wanita lemah. 
Siapa yang tidak tahu jika pria itu diibaratkan sebagai makhluk ciptaan tuhan yang lebih kuat fisiknya dari wanita. Sebagai pribadi kuat, para pria lebih suka dan bangga ketika bisa menjaga dan membuat wanitanya terpesona dengan kekuatannya. Bisa saja ini terjadi karena  masalah ego pria yang ingin lebih dominan dibanding wanitanya, para pria justru tidak suka dengan tipe wanita yang terlalu kuat dan berada dijajaran yang sama dengan kekuatan prianya karena bagaimana pun menjagai wanita merupakan tugas mendasar dari seorang pria.

Wanita rasional.
Mencari wanita yang pandai mengurus rumah? Tidak boros dan pintar mengatur keuangan atau wanita yang tahu seluk beluk tempat belanja yang barangnya bisa ditawar murah. Semua itu bisa didapatkan dari seorang wanita, yakni tipe wanita yang selalu berpikir dengan rasional. Pria bisa mempercayakan hingga 100% keuangan keluarga pada tipe wanita rasional karena mereka cenderung lebih bertanggung jawab dan perhitungan serta berpikir mengenai mendahulukan sesuatu yang penting terlebih dahulu dibandingkan harus belanja barang mewah yang tidak begitu dibutuhkan.

Wanita menyenangkan.
Tidak ada orang yang menolak ketika bertemu dan berteman dengan pribadi wanita yang menyenangkan karena bisa diajak bicara dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan tanpa takut merasa bosan. Pria akan lebih memilih wanita yang mampu membawa diri dan mengerti dirinya, memiliki selera humor serta pengetahuan luas sehingga pria tidak akan pernah bosan meskipun harus mengabiskan waktu berjam-jam hanya sekedar mengobrol.
Tipe wanita ini juga banyak dicari oleh pria apalagi menikah adalah jenjang serius dimana kita mau tidak mau, suka tidak suka, bahagia atau tidak bahagia harus menjalani ikatan resmi di mata tuhan dan hukum sebagai satu kesatuan hingga menjelang tua.

sumber : http://informasiupdate.info/tipe-wanita-ideal-untuk-menjadi-istri-menurut-pria.html

1 komentar:

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya