Kamis, 14 Februari 2013

“MENGAPA ORANG GILA SELALU SEHAT?”

Setelah sekian lamanya Prof Loaks mengadakan pengamatan, terjawablah sudah pertanyaan publik soal :

“MENGAPA ORANG GILA SELALU SEHAT?”

1.Orang Gila tidak pernah berfikir macam2…

Gak mikir politik.
Gak mikirin gimana caranya korupsi.Gak mikirin dituntut/ditangkap oleh KPK.
Sampai-sampai gak mikirin nasibnya sendiri.
Jadinya gak khawatir stroke dan stress. Makanya kita gak pernah melihat ada Orang Gila kerokan di pinggir jalan, meminum Obat, memakai Koyo di jidat atau bagian badan lainnya, atau bahkan sakit gigi sekalipun.

2. Orang Gila selalu nerima apapun pemberian Tuhan…
Tidak pernah berpikir dan menuntut macam2, makanan apa pun dilahap. Berbeda dengan orang yangg ngaku waras, Sudah ada Ayam Goreng, masih mencari Sate Kambing. Sudah ada Soto Daging, masih mencari Pizza atau Hotdog. Punya Bini 1, Pengen 2, 3, dan seterusnya. Punya Mas ber kilo2 pengen punya Berlian ber puluh2 kilo. Punya Sepeda pengen punya Motor, punya Motor masih minta Mobil, bahkan sudah punya Mobil masih minta Pesawat Terbang.
Akhirnya hutang menggunung, pikiran gak tenang, tubuh kurus, jatuh sakit, trus mati dehh.

3. Orang Gila istirahat secara teratur…..
Entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau ngantuk, ya tidur saja di kardus, emperan atau di bawah kolong jembatan. Berbeda dengan orang yang ngaku waras, tidak bisa tidur di atas Tikar, tapi harus tidur di atas Spring Bed, Kamar ber AC, Full Music.

4. Orang Gila selalu bahagia...

Buktinya mereka selalu tersenyum.
Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya damai, bahagia dan tenteram. “Everething is running well”, kata orang yang ngaku waras. Dan kalau sudah demikian, apapun akan terasa nikmat & indah. Hidup pun jadi sehat.

5. Orang Gila menganggap apapun sebagai hiburan...
Entah itu cacian, makian, ejekan, atau hinaan.
Semuanya dianggap hiburan, nggak pernah sakit hati.
Berbeda dengan orang yang ngaku waras, di ejek sedikit aja udah jengkel, trus marah, trus berantem.
Tuh kan, cari penyakit jadinya.

6. Last but not least, Orang Gila bebas dari hukum positif….(dan hukum Tuhan?)...
Meski mencuri, bahkan membunuh, orang gila tidak bisa dituntut lho. Bahkan ada pameo yg mengatakan kalau Orang Gila itu bisa masuk Surga karena mereka di ibaratkan seperti Bayi yg baru lahir.
Bisa dibandingkan dengan seorang Ketua Parpol besar yangg dituduh korupsi di Proyek Hambalang, yang mengakibatkan elektabilitas Parpol tsb tinggal sekitar 8 %, dia mendadak sakit karena jabatannya dipreteli bahkan diambil alih oleh Majelis Tinggi. Sang Ketua sekarang ngaku sakit dan gak mau tanda tangan Pakta Integritas. lama-lama dia bisa stres, stroke dan jantungan karena mendengar telah dibuatkan Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) oleh KPK. Akhirnya bisa mati tuh sebelum menepati janjinya utk digantung di Monas.

Nah, PARA SAHABAT YANG TERHORMAT.... PENGEN SEHAT GAK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya