Jumat, 07 Desember 2012

Cerita Menarik

Suatu hari ada Pemuda Miskin yang ingin menembak cewek. (sebut saja GADIS) Setelah si Pemuda mengutarakan semua isi hatinya, yg didapat justru mengecewakan,

GADIS itu berkata :

"APA???? kamu kamu mau jadi pacar saya? trus nikah dg saya???? Dengar ya, gaji bulanan Kamu sama dengan pengeluaran harianku..! Haruskah aku jd pacarmu & nikah denganmu ? Aku
tidak akan pernah mencintai Kamu. Jadi, lupakan diriku dan pacaran dengan orang lain yang setingkat dengan Kamu"

Tapi entah kenapa si Pemuda tidak bisa melupakannya begitu saja.

10 tahun kemudian, mereka bertemu disebuah pusat perbelanjaan. (si Gadis sudah menikah)

Gadis itu berkata, "Hei Kamu!! Apa kabar? Sekarang aku sudah menikah. Apakah kamu
tahu berapa gaji suamiku ?
Rp.20 juta perbulan! Dapatkah kamu bayangkan ? Dia
juga sangat cerdas"

Mata Pemuda itu berlinang air mata mendengar kata-kata Gadis itu,

Beberapa menit kemudian suami Gadis itu datang. Sebelum Gadis itu bisa mengatakan sesuatu,

suami si GADIS berkata :"Pak...?! Saya terkejut
melihat Anda disini. Kenalkan istri saya."

Lalu dia berkata kepada istrinya,
"Kenalkan Bossku, Boss ku masih lajang lho..

Dia mencintai seorang gadis tapi gadis itu menolaknya. Itu sebabnya dia masih belum
menikah.

....
"Kadang orang yang kita sakiti dan kita hina jauh akan lebih sukses dari pada yang kita
bayangkan ...

Setelah semua terjadi timbullah sebuah penyesalan dari dirinya ...
Kadang orang yang di hina akan memakai hinaannya untuk menggapai sebuah kesuksesannya.

Bukan harta yang akan membuat kita bahagia, tαpï bersyukurlah yang membuat kita bahagia !!!
..........

Inget kawan. roda pasti berputar, kadang hidup dibawah, dan kadang di bawah

Source : Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya