Sabtu, 09 Juni 2012

Puisi Cinta

Aku mengenalmu sebagai sahabatku..
Tapi ada yang beda dgn perasaanku..
Terkadang hati ini tak mampu menerima rasa yg ada..
Ada rasa suka tapi bukan rasa cinta..

Semakin ku dekat dgn mu..
Semakin kuat rasa ini..
Ada rasa kehilangan jika ku tak mendengar kabarmu..
Ada rasa cemburu membelenggu..
Jika kau dekat dengan dirinya..
Mungkinkah sekedar Rasa suka atau Cinta..
Aku pun tak mengerti..
Kenapa ini harus trjadi..

Aku tak mau jatuh cinta..
Aku tak mau hatiku terluka..
Krna semua itu akan menyiksa..

Tapi aku tak mampu melawan rasa
Yang ingin di cintai dan mencintai..
Kalau memang rasa cinta yang ku miliki..
Biarlah rasa itu yang akan menerima..
Dan merubah segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini dengan sopan dan menjaga SARA, menerima saran maupun kritikan, terima kasih atas komentar dan kunjungannya